Tugas Kuliah

Pengalaman Pertama Menggunakan Internet

Pertama Kali saya menggunakan internet ketika saya di duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar, saya biasa mengakses situs miniclip.com untuk bermain mini game pada saat itu saya menggunakan komputer ber prosesor Celeron , dengan ram 512MB dengan koneksi Telkom Speedy. dari situlah kesukaan saya terhadap game muncul ketika SMP kegilaan saya terhadap game muncul, Saya mulai mencoba game game MMORPG yang pada saat itu mulai booming seperti RF Online, Perfect World, Getamped , GunBound dan lain lain.

Kemudian saya mulai mengetahui Media Sosial yang dulu sangat terkenal yaitu Friendster. Friendster memperbolehkan penggunanya mengkostum halaman friendsternya sendiri dari situlan saya mulai mengenal HTML dan CSS. saya mulai mencoba coba mengkostum halaman saya.

Pada saat saya kelas 3 SMP saya mulai mencoba mengunakan Blog dari mulai penyedia jasa Blogger, WordPress , Gothic(Kalo Gak salah) tapi dari sekian banyak blog yang saya buat gak ada satupun yang bertahan, hanya sekedar coba coba.

Pada saat saya SMK saya mulai menggunakan internet yang lebih bermanfaat, berhubung saya Masuk Jurusan  RPL ( Rekayasa Perangkat Lunak ) saya menggunakan internet lebih bijak.

Leave a Reply

